Home » Sport » Erick Thohir Segera Miliki Inter Milan

Erick Thohir Segera Miliki Inter Milan



Jakarta – Pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir dalam waktu dekat akan memiliki saham mayoritas FC Internazionale. Sebanyak 75% saham akan jatuh ke tangan pengusaha muda tersebut. Sedangkan sisanya tetap dipegang oleh Massimo Moratti.

Erick Thohir Segera Miliki Inter Milan

Erick Thohir

Seperti pemberitaan Sport Mediaset (22/08/2013), Erick telah siap mengucurkan dana sebesar €350 juta untuk membeli 75% saham Inter Milan. Dengan begitu, ia otomatis menjadi pemegang saham mayoritas klub dengan segudang prestasi di event lokal Italia maupun Internasional tersebut.

Untuk negosiasi ini, dikabarkan dalam minggu ini kedua belah pihak, baik Erick Thohir maupun Angelomario Moratti yang merupakan anak dari Masimo Moratti akan bertemu di Jakarta. Setelah itu Erick akan terbang ke Milan untuk menuntaskan negosiasi yang kemungkinan dilangsungkan setelah pintu transfer pemain musim panas di tutup. Dengan begitu, kemungkinan September ini, Erick sudah menjadi pemilik baru Inter Milan.

Walaupun Moratti telah melepas mayoritas sahamnya ke tangan Erick Thohir, namun tokoh asal Italia ini tidak serta merta meninggalkan klub ini begitu saja, karena dikabarkan nantinya Angelomario Moratti ditempatkan untuk duduk sebagai wakil presiden eksekutif. (Samsul Arifin – sisidunia.com)