Home » Sport » Mourinho Menuntut Chelsea Untuk Mencetak Lebih Banyak Gol

Mourinho Menuntut Chelsea Untuk Mencetak Lebih Banyak Gol



London – Chelsea mengawali musim 2013/14 dengan kemenangan 2-0 atas Hull City. Namun kemenangan tersebut tidak lantas membuat Mourinho merasa puas. Pelatih asal Portugal tersebut justru menuntut agar anak buahnya bisa membuat lebih banyak gol di pertandingan selanjutnya.

Mourinho Menuntut Chelsea Untuk Mencetak Lebih Banyak Gol

Mourinho

Dari data statistik pertandingan antara Chelsea vs Hull City (19/8/2013), The Blues sebenarnya mampu menembakkan 23 tendangan ke gawang. Namun hanya 6 yang mengenai sasaran dan 2 diantaranya berhasil membuat gol.

Karena itulah menjelang lawan Aston Villa (22/8) yang sebelumnya telah membuat kejutan di kandang Arsenal dengan kemenangan 3-1, Mourinho berharap agar tamunya tidak membuat kejutan yang serupa di Stamford Bridge nanti. Pelatih dengan julukan The Specialis One ini berharap agar Chelsea bisa menang dengan 3 gol, 4 gol atau bahkan 5 gol.

Tentu saja kesempatan untuk menang besar saat melawan Aston Villa ini masih terbuka karena The Blues pernah menggelontor Aston dengan skor telak 8-0 musim lalu. Ini sebuah modal yang berharga bagi Chelsea disamping harus tetap waspada terhadap kejutan The Villans yang kemungkinan juga bisa terjadi di Stamford Bridge. (Samsul Arifin – sisidunia.com)