Home » Sport » Masih Ada Tempat Bagi Pemain Gaek Italia

Masih Ada Tempat Bagi Pemain Gaek Italia



Roma – Timnas italia terus berbebah untuk mendapatkan skuad yang terbaik. Untuk tujuan tersebut, pelatih Italia, Cesare Prandelli memantau semua pemain yang layak untuk dibawa menuju Brazil 2014, termasuk pemain gaek Italia.

Masih Ada Tempat Bagi Pemain Gaek Italia

Totti dan Del Piero

Sebagai contoh adalah Del Piero yang kini merumput di Australia. Walaupun sudah berusia 38 tahun, namun pemain senior negeri pizza ini masih mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain andalan. Pasangan Filipo Inzaghi saat berkostum Italia tersebut mampu melesakkan 14 gol dari 21 penampilan bersama klubnya.

Catatan yang sama diperlihatkan oleh Totti yang saat ini masih berkostum Roma. Pangeran Roma ini mampu mencetak 12 gol dari 37 pertandingan yang ia jalani. Sedangkan nama pemain senior lainnya yang akan terus dipantau adalah Di Natale dan Cassano.

Seperti yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport (20/08/2013), Prandelli mengungkapkan akan terus melihat perkembangan permainan Totti, Di Natale dan Del Piero demi mendapatkan tim terbaik yang akan di bawa ke Brazil.

Kombinasi pemain muda yang penuh dengan semangat dan pemain senior yang kaya akan pengalaman sepertinya akan terlihat di skuad Itala nanti. Sedangkan peluang lolosnya Italia menuju Brazil memang sudah terlihat karena di klasemen sementara grup B, Azzuri masih berada di puncak dengan selisih poin yang cukup jauh dari Bulgaria dan Ceko yang berada dibawahnya. (Samsul Arifin – sisidunia.com)