Home » Sport » Fulham Berhasil Mendapatkan Tanda Tangan Parker

Fulham Berhasil Mendapatkan Tanda Tangan Parker



London – Teka-teki ke klub manakah Scott Parker akan bergabung setelah hengkang dari Tottenham Hotspur terjawab sudah. Pemain berusia 32 tahun ini lebih memilih Fulham ketimbang merumput bersama QPR di Divisi Championship.

Fulham Berhasil Mendapatkan Tanda Tangan Parker

Scott Parker

Ini berarti kita masih bisa terus melihat aksi Parker di Premier League hingga 3 tahun mendatang. Sedangkan nilai kontrak untuk mendapatkan tanda tangan pemain bernomor punggung 8 saat membela Hotspur tersebut masih belum diketahui. Yang jelas, Parker saat ini sudah resmi berkostum Fulham.

Melalui media Sky Sports (20/08/2013), Parker menunjukkan kegembiraannya bergabung bersama The Cottagers. Pemain yang sebelumnya dikabarkan “sudah dekat” dengan markas QPR tersebut menilai Fulham sebagai tim yang eksis di Liga Inggris. Untuk itulah, ia akan berusaha memberikan kontribus bagi klub dengan kemampuan yang masih ia miliki.

Dikesempatan yang lain, pelatih Fulham, Martin Jol juga gembira dengan kehadiran Parker. Jol melihat Parker sebagai pemain yang memiliki totalitas.

Bersama dengan Tottenham, Parker sudah tampil sebanyak 49 kali. Namun sayang, cedera yang ia alami di musim terakhirnya memaksa Parker harus sering duduk dibangku cadangan The Lilywhites. (Samsul Arifin – sisidunia.com)