Home » News » Endriartono Sutarto Memiliki Peluang Besar Dalam Konvensi PD

Endriartono Sutarto Memiliki Peluang Besar Dalam Konvensi PD



Jakarta – Partai Demokrat dalam menentukan calon presiden yang akan diusungnya nanti pada pemilu 2014 menentukan lewat sebuah konvensi. Sekarang ini beredar kabar bahwa salah satu politikus asal Nasdem yakni Endriartono Sutarto kabarnya memiliki peluang besar pada konvensi yang dihelat oleh PD.

Endriartono Sutarto Memiliki Peluang Besar Dalam Konvensi PD

Partai Demokrat

Max Sopacua yang merupakan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat saat ditemui wartawan SisiDunia.com di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2013), mengungkapkan bahwa peluang dari politikus Nasdem memang memiliki figur yang sangat bagus serta memiliki pengalaman, jadi pihak Demokrat tidak meragukan kredibilitasnya.

Memang sepertinya Endriartono kemungkinan akan mengikuti konvensi PD, tetapi mantan Panglima TNI harus mendapatkan ijin terlebih dahulu dari partainya.

Syarat untuk mengikuti konvensi Partai Demokrat memang harus melepaskan jabatan di partai yang diikutinya, jadi jika Endriartono ikut dalam konvensi, maka dia harus mengundurkan diri dari Partai Nasdem.

Semua keputusan tetap ada pada orang yang akan ikut konvensi, jika gagal dan tidak lolos, maka boleh kembali ke partainya, tetapi jika ingin masuk ke Demokrat maka pihak PD juga tidak akan melarangnya, tegas Max Sopacua. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)