Home » Otomotif » Toyota Rush Terbaru Akan Lebih Sporty

Toyota Rush Terbaru Akan Lebih Sporty



Jakarta โ€“ Dengan hadirnya inovasi terbaru dari Toyota yang meluncurkan varian terbaru dari Kijang Innova maka membuat para pecinta Innova lega. Namun satu hal yang masih menjadi catatan adalah, Toyota memang terbilang cukup lama tidak member sentuhan baru pada mobil Rush.

Toyota Rush Terbaru Akan Lebih Sporty

Toyota Rush

Mobil low SUV dengan lima penumpang ini kini hanya tinggal menunggu tanggal mainnya untuk segera diluncurkan ke pasaran otomotif untuk seri terbarunya. Karena kabarnya kini pengembanagan dari Toyota Rush sudah selesai.

Ketika ditemui wartawan sisidunia di Jakarta, Senin (19/8/2013), salah satu sumber yang berasal dari Model Life Improvement Departemen Marketing Division Toyota Astra Motor mengungkapkan bahwa harap bersabar hingga akhir bulan ini. Karena rencananya dalam IIMS 2013 Toyota Rush terbaru akan segera diluncurkan.

Narasumber tersebut juga menjelaskan bahwa jika melihat trend yang ada saat ini, maka peluncuran Toyota Rush lebih efektif saat di motor show. Karena sebenarnya target Toyota sendiri adalah untuk menjual seri terbaru dari mobilnya.

Ketika disinggung gambaran terbaru mengenai Toyota Rush tersebut, sumber tersebut mengungkapkan bahwa nanti sifatnya minor change dengan kata kuncinya sporty. Untuk mesin, ekterior ataupun interiornya sampai saat ini belum. Dimana regulasinya akan dipasang airbag untuk semua varian.

Memang pengembangan dari Toyota Rush ini dilakukan berdiri sendiri. Dimana hasilnya bisa saja akan sangat berbeda dengan saudaranya yaitu Daihatsu Terrios. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)