Home » Sport » Tevez Kagumi Conte

Tevez Kagumi Conte



Roma – Semenjak menginjakkan kaki di klub Juventus, Tevez sepertinya terus memperhatikan sepak terjang Conte. Karena itulah ia mengatakan kagum dengan pelatihnya tersebut. Pemain dengan nomor punggung 10 inipun tak segan untuk memberikan pujian bagi Conte.

Tevez Kagumi Conte

Conte dan Tevez

Menurut mantan pemain Manchester United tersebut seperti yang dikutip dari situs resmi Juventus (19/08/2013), Conte seperti mengingatkan dirinya dengan sosok Ferguson yang merupakan mantan pelatihnya di MU. Keinginan kuat yang ada dalam diri Conte untuk meraih semua gelar inilah yang juga menjadi ciri khas Ferguson saat itu.

Bersama dengan Juventus, Tevez juga baru saja memenangi gelar Piala Super Italia setelah menumbangkan Lazio dini hari WIB tadi (19/8/2013). Pemain dengan tubuh yang relatif pendek ini juga menyumbangkan 1 gol dari 4 gol yang dicetak oleh Juventus.

Sepak terjang Conte di Juventus memang bisa dibilang mengagumkan. Ia masuk di musim 2011/2012 dan telah berhasil meraih 2 gelar yaitu juara Liga Italia dan juga Piala Super Italia.

Perjalanan musim 2013/14 memang masih jauh. Tapi aksi si nyonya tua memang layak ditunggu. Kehadiran beberapa pemain baru memberikan keyakinan bahwa tim ini akan terus berkembang dari masa ke masa. (Samsul Arifin – sisidunia.com)