Home » Sport » Isco Memulai Debutnya Dengan Manis

Isco Memulai Debutnya Dengan Manis



Madrid – Real Madrid sepertinya tidak rugi membeli Isco dari Malaga. Pasalnya, pemain dengan nama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini mampu menampilkan debut manis bersama klub barunya.

Isco Memulai Debutnya Dengan Manis

Isco

Isco yang dipasang oleh Ancelotti di menit awal mampu menyumbangkan gol lewat sundulan kepala. Gol ini terasa istimewa karena pemain timnas U-23 Spanyol ini mengaku baru pertama kalinya mencetak gol lewat sundulan kepada di La Liga.

Isco juga punya andil untuk gol yang diciptakan oleh Benzema. Umpan manisnya bisa diselesaikan sempurna oleh Benzema untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Betis memberikan kejutan gol di menit-menit awal.

Untuk debut Isco ini, Ancelotti mengaku gembira dan tak segan memberikan pujian untuk pemain barunya. Melalui situs resmi Real Madrid (19/08/2013), ia mengatakan bahwa Isco adalah pemain yang baik dan bisa memberikan gol sebagai bentuk kontribusinya bagi tim.

Dan dikesempatan yang berbeda, Isco juga menyatakan gembira atas gol yang berhasil ia cetak. Ia berharap agar bisa terus meningkatkan performa karena kemenangan dari Betis ini memberikan pengaruh positif bagi Real Madrid untuk pertandingan selanjutnya. (Muhammad Noval – sisidunia.com)