Home » Otomotif » Spyker Perkenalkan B6 Venator Spyder di Pebble Beach Concours d’Elegance

Spyker Perkenalkan B6 Venator Spyder di Pebble Beach Concours d’Elegance



California – Setelah sebelumnya terdapat beberapa berita tentang produk mereka yakni B6 Venator Coupe awal tahun ini, pabrikan otomotif asal Belanda, Spyker diberitakan telah memperkenalkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni B6 Venator Spyder dalam bentuk mobil konsep. Perkenalan produk tersebut dilakukan dalam sebauh acara yang secara khusus diadakan di Pebble Beach Concours d’Elegance.

Spyker Perkenalkan B6 Venator Spyder di Pebble Beach Concours d’Elegance

B6 Venator Spyder

Terkait dengan produk tersebut, pihak perusahaan menyatakan bahwa B6 Venator Spyder merupakan sebauh bentuk kombinasi dari “sejarah, desain, performa dan eksklusifitas. Kombinasi tersebut diharapkan bisa menempatkan pabrikan kecil seperti Spyker dihati para konsumen. Hal tersebut seperti dilansir oleh Inautonews, Minggu (18/8/2013).

Lebih jauh, B6 Venator Spyder memiliki bodi terbuat dari fiber karbon, memiliki lampu depan LED, velg alloy Turbofan berukuran 19 inci dan beberapa perlengkapan lainnya. Untuk urusan mesin, B6 Venator Spyder menggunakanmesin enam silinder dengan kemampuan mengeluarkan tenaga sebesar 375 HP.

Mesin tersebut dikombinasikan dengan sistem penggerak roda belakang dengan menggunakan sistem transmisi enam kecepatan otomatis. Dala kabin, B6 Venator Spyder memiliki beberapa fitur eksklusif yang tentunya menjadi ciri khas dari pabrikan yang bermarkas di Zeewolde tersebut. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)