Home » News » Politikus Sering Banci Kamera Hanya Untuk Pencitraan

Politikus Sering Banci Kamera Hanya Untuk Pencitraan



Jakarta โ€“ Jelang Pemilu 2014 nanti, beberapa politikus sudah mulai muncul di beberapa media elektronik ataupun surat kabar. Langkah mereka tidak lain hanya untuk melakukan kampanye baik yang nantinya pada 2014 berencana untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg) ataupun yang akan maju sebagai calon presiden (Capres).

Politikus Sering Banci Kamera Hanya Untuk Pencitraan

Ilustrasi Pemilu 2014

Terkait hal tersebut saat ini kepada seluruh lapisan masyarakat diminta untuk selektif dan juga cerdas dalam menentukan pilihannya nanti. Jangan mudah tergoda dengan politik pencitraan yang selama ini banyak dilakukan oleh para kader politik.

Bertempat di Galeri Cafe, TIM, Jakarta, Minggu (18/8/2013), Direktur Lembaga Pemilih Indonesia Boni Hargens mengungkapkan bahwa mengajak agar semua masyarakat agar menghindari politisi kamera.

Karena menurut Boni, rata-rata biasanya seorang pemimpin dipilih berdasarkan karena sering munculnya ia tampil di berbagai media. Dimana seharusnya para pemilih menilai berdasarkan apa sich yang telah disumbangkan oleh para elit politik tersebut untuk kesejahteraan rakyat Indonesia ?.

Selama ini politisi mengukur kedekatannya dengan rakyat melalui kamera media yang hanya mengurusi pencitraan semata, tambah Boni. (Rindi Ayunda – SisiDunia.Com)