Home » News » KPK Akan Sebarkan Virus Anti Korupsi

KPK Akan Sebarkan Virus Anti Korupsi



Jakarta – KPK terus berupaya menumbuhkan semangat anti korupsi kepada masyarakat. Salah satunya adalah dengan mendirikan radio Kanal KPK yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat.

KPK Akan Sebarkan Virus Anti Korupsi

Radio KPK

Virus anti korupsi yang coba disebarkan ini tidak hanya akan bisa dinikmati oleh masyarakat kota saja, namun nantinya bisa dijangkau hingga ke daerah.

Menurut keterangan Bambang Widjajanto, saat ditemui wartawan sisidunia.com dalam acara car free day di Jalan Sudirman, Jakarta (18/08/2013) mengungkapkan bahwa KPK terus berupaya mengajak masyarakat untuk memiliki sikap anti korupsi. Dan radio yang bisa diakses lewat internet dan nantinya bekerja sama dengan radio-radio di daerah ini akan menjadikan KPK lebih dekat dengan masyarakat dengan cara yang lebih interaktif.

Program yang telah dipersiapkan untuk Radio Kanal KPK adalah talk show dengan iringan band Symphoni. Diharapkan langkah ini bisa menyebarkan virus anti korupsi hingga ke daerah-daerah dan menjadikan anti korupsi sebagai gaya hidup masyarakat Indonesia. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)