Home » Techno » Meizu MX3 Akan Diperkenalkan Pada 2 September

Meizu MX3 Akan Diperkenalkan Pada 2 September



Beijing โ€“ Pabrikan elektronik asal China, Meizu diberitakan akan segera meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yakni Meizu MX3 pada tanggal 2 September mendatang. Proses pengenalan Meizu MX3 tersebut akan diselenggarakan dalam sebuah acara yang bertempat di Beijing.

Meizu MX3 Akan Diperkenalkan Pada 2 September

Meizu MX3

Berdasar rilis dari Gsmarena, Sabtu (17/8/2013), memang tidak terdapat informasi resmi terkait dengan even tersebut. Akan tetapi, beberapa dumor dan beberapa bocoran tentang Meizu MX3 tersebut menyatakan demikian.

Lebih jauh, Meizu MX3 sebelumnya telah tampil dalam seabuh gambar bocoran. Dalam gambar tersebut, dapat kita lihat bahwa Meizu MX3 memiliki sebuah layar sentuh berukuran 5,1 inci. Untuk urusan prosesor, Meizu MX3 kelihatannya akan menggunakan Samsung Exynos 5 Octa.

Selain itu, Meizu MX3 juga akan dibekali dengan RAM sebesar 2 GB, kamera dengan kekuatan 13 MP dan menggunakan sistem operasi Flyme OS 3.0 yang berbasis pada program Android Jelly Bean 4.2. diharapkan, Meizu MX3 ini diedarkan oleh pihak Meizu di seluruh dunia. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)