Home » Sport » Manchester City Punya Stok Striker Melimpah

Manchester City Punya Stok Striker Melimpah



Manchester – Seperti pada umumnya klub dengan budget tak terbatas selalu memiliki banyak pemain berkualitas, maka hal itulah yang saat ini ada dalam tubuh Manchester City.

Manchester City Punya Stok Striker Melimpah

4 Striker Manchester City

Klub yang mulai diperhitungkan dalam pentas sepak bola dunia ini memiliki 4 striker dengan kualitas yang sama. Hal tersebut tidak membuat pelatih merasa kebingungan untuk menentukan pilihan, karena Manchester City akan bermain di banyak event tahun ini.

Sebelumnya, klub asal Manchester ini telah memiliki Edin Dzeko, Sergio Aguero, Mario Balotelli dan Carloz Tevez. Namun dua nama terakhir menuju ranah Italia. Super Mario bergabung bersama AC Milan, sedangkan Carloz Tevez diminati Juventus.

Sepeninggal 2 striker tersebut, City kembali merekrut pemain baru. Mereka adalah Alvaro Negredo dan Stevan Jovetic. ke-4 striker inilah yang nanti akan silih berganti menjadi pemain depan andalan Manchester City.

Menurut pernyataan Pellegrini seperti yang dikutip dari Reuters (17/08/2013), ia mengatakan bahwa tidak perlu kuatir dengan hadirnya 4 striker di dalam klub, karena hal tersebut justru menjadi keuntungan tersendiri dalam menentukan pemain.

Pellegrini juga menambahkan bahwa kini Manchester City bisa dengan mudah menentukan pemain mana yang paling cocok untuk bermain di berbagai kompetisi yang mereka ikuti tahun ini. (Muhammad Noval – sisidunia.com)