Home » Otomotif » Jaguar Secara Resmi Mengelurkan 4 Varian Terbaru di Tahun 2014

Jaguar Secara Resmi Mengelurkan 4 Varian Terbaru di Tahun 2014



Coventry โ€“ Pada akhirnya Jaguar secara resmi mengumumkan mobil apa saja yang nantinya akan hadir di tahun 2014 nanti. Walaupun sebenarnya varian terbarunya kali ini akan rilis hanya di benua Eropa, namun tidak ada salahnya jika Anda mengetahui apa saja yang akan dirilis oleh pabrikan mobil asal Ingris ini, demikian yang dilansir dari Autoevolution, Sabtu (17/8/2013).

Jaguar Secara Resmi Mengelurkan 4 Varian Terbaru di Tahun 2014

Jaguar F-Type

Rencananya Jaguar akan langsung mengenalkan 4 varian terbaru untuk mobil terbarunya kali ini. Seperti Jaguar F-Type, Jaguar XK sedan, Jaguar XF dan Jaguar Coupe Convertible. Harga yang dibandrol oleh produsen otomotif asal Inggris ini juga dari harga US$ 69 ribu. Namun harga tersebut belum termasuk dengan biaya pengiriman yang berkisar US$ 895.

Sedangkan untuk Jaguar F-Type, nantinya akan ditawarkan dalam 3 variasi. Untuk yang menggunakan mesin V8, Jaguar mematok harga berkisar US$ 92 ribu. Sedangkan untuk tipe Jaguar XJ dengan jatung pacu menggunakan mesin Supercharged V6 dan V8, rencannya akan dibandrol dengan harga dari US$ 74.200 hingga 119.000.

Untuk varian Jaguar XF dengan varian standar lokal yang dibenamkan mesin 2.0 liter turbocharged, dibandrol dengan harga US$ 46.975. Selanjutnya untuk varian tertinggi XFR-S yang rencananya akan dijual hanya sebanyak 100 unit dihargai sebesar US$ 99 ribu.

Seri yang terakhir adalah line up Jaguar XK yang dibandrol dengan harga US$ 79 ribu untuk seri Touring Coupe. Tidak hanya itu saja, Jaguar juga berencana memproduksi sebanyak 30 unit untuk XKR-S GT Coupe dengan harga jual berkisar US$ 174 ribu. (Muhammad Noval)