Home » Travel & Kuliner » Saat Traveling Kaki Bocah 4 Tahun Kemasukan Siput

Saat Traveling Kaki Bocah 4 Tahun Kemasukan Siput



Orange Country – Pada umumnya saat traveling mengalami sedikit kecelakaan kecil seperti jatuh dan digigit serangga adalah biasa, namun tragedi satu ini sangat aneh yaitu masuknya siput kecil ke kaki bocah berusia 4 tahun saat berlibur di tepi pantai.

Saat Traveling Kaki Bocah 4 Tahun Kemasukan Siput

Siput setelah dikeluarkan dari kaki [source: news.com.au]

Paul Franklin, dialah bocah 4 tahun asal Orange Country, AS yang kakinya kemasukan siput kecil saat berlibur ke sebuah pantai. Saat itu Paul mengalami insiden jatuh dan kakinya terbentur batu, namun siapa sangka ada siput kecil masuk kedalam kulit kakinya. Demikian seperti dikutip SisiDunia dari news.com.au, Jum’at (16/8/2013).

Pada awalnya luka kecil di lutut Paul tidak dipermasalahkan, namun karena luka tersebut tidak segera membaik akhirnya luka tersebut dibawa ke dokter. Alangkah terkejutnya ketika ternyata ada siput laut kecil bersarang di luka tersebut.

Orang tua Paul meyakini bahwa siput kecil tersebut masuk kedalam kulit anaknya ketika sang anak terjatuh. Ini merupakan sebuah pelajaran buat traveler, berhati-hatilah dengan luka sekecil apapun, jangan sampai ada sesuatu yang bersarang didalamnya. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com]