Home » Sport » Pro dan Kontra Ketika Cal Crutchlow Pindah ke Ducati

Pro dan Kontra Ketika Cal Crutchlow Pindah ke Ducati



Indianapolis – Pro dan kontra memang sering terjadi dimana dan apa saja masalahnya, seperti halnya dengan keputusan Rider Cal Crutchlow untuk pindah ke Ducati. Banyak orang yang bertanya-tanya, mengingat prestasi Crutchlow saat bersama Yamaha Tech 3 bisa dibilang baik.

Pro dan Kontra Ketika Cal Crutchlow Pindah ke Ducati

Cal Crutchlow. [Source: Reuters]

Crutchlow memutuskan pindah ke Ducati meski dirinya mendapatkan posisi terbaiknya bersama Yamaha. Rider 27 tahun itu memutuskan untuk pindah dan telah menandatangani durasi kontrak selama dua tahun.

Setelah Laguna Crutchlow memutuskan bahwa dirinya akan tinggal di Amerika, dan memutuskan juga untuk membela Ducati tahun depan. Demikian seperti dikutip SisiDunia dari Crash, Kamis (15/8/2013).

“Benar-benar senang dan itu bagus untuk mendapatkan hal yang bisa dilakukan, kami bisa menyelesaikan untuk sisa musim ini dan kami bisa melihat apa yang akan terjadi di akhir musim ini. Ya, ada pro dan kontra untuk segalanya. Hal yang paling sulit adalah berbicara di telepon dengan bos Tech 3, Herve,” Ujar Crutchlow memberikan keterangan.