Home » Sport » MU Akan Bertemu Swansea Di Pertandingan Pertama Musim 2013/14

MU Akan Bertemu Swansea Di Pertandingan Pertama Musim 2013/14



Manchester – MU akan mendapat ujian berat pada pertandingan pertamanya di Liga Inggris musim 2013/14. Anak Asuh David Moyes ini akan di jajal oleh Swansea yang pada musim sebelumnya tampil cukup mengesankan.

MU Akan Bertemu Swansea Di Pertandingan Pertama Musim 2013/14

David Moyes

Swansea yang notabene adalah klub debutan di Liga Premier ternyata musim lalu mampu finish di urutan 9. Mereka juga mampu menahan imbang MU di musim lalu dan menjuarai Piala Liga Inggris.

Dan di musim 2013/14 nanti, anak asuh Michael Laudrup ini telah memastikan menambah amunisi mereka dengan sederet nama seperti Wilfried Bony, Jonjo Shelvey, Jose Canas, dan Jordi Amat. Ingat juga nama Michu yang pada musim sebelumnya mampu mencetak 18 gol di Liga Inggris.

Dengan bekal Swansea tersebut, maka tidak salah jika MU harus waspada terhadap klub ini jika tidak ingin terjungkal di pertandingan perdana.

Apalagi jika berkaca dari pertandingan pra musim, setan merah hanya mampu meraih 2 kali kemenangan dari total 7 pertandingan yang mereka jalani. MU juga nampak kurang bergairah di musim transfer dan hanya mampu mengikat pemain muda Guillermo Varela yang berposisi sebagai bek.

Satu-satunya hal yang bisa dibanggakan oleh MU menjelang musim 2013/14 adalah kemenangan atas Wigan di ajang Community Shield pekan lalu. Jadi kita tunggu saja debut David Moyes dalam memimpin Manchester United sepeninggal Sir Alex Ferguson. (Samsul Arifin – sisidunia.com)