Home » Sport » Eto’o Akan Gabung Chelsea ?

Eto’o Akan Gabung Chelsea ?



London – Rumor kembalinya Eto’o ke pelukan Mourinho semakin deras terdengar. Hal ini seiring dengan ucapan pemain asal Kamerun ini yang ingin hengkang dari klubnya dan bergabung dengan Chelsea.

Eto'o Akan Gabung Chelsea ?

Eto’o Saat Berseragam Inter Milan

Eto’o yang kini telah berusia 32 tahun memang sudah tidak muda lagi. Namun manisnya meraih gelar bersama dengan pelatih asal Portugal tersebut pernah ia rasakan.

Samuel Eto’o saat membela Inter Milan yang diasuh oleh Mourinho memang berhasil meraih treble di musim 2009/2010. Reuni kesuksesan inilah yang mungkin saja terulang kembali jika benar Eto’o bergabung dengan Chelsea.

Di klubnya saat ini, Anzhi Makhachkala, memang kabarnya akan melepas pemain berkulit hitam tersebut. Hal ini dilakukan sebagai langkah penghematan anggaran yang dimiliki oleh klub tersebut.

Dan ketika mendengar rencana tersebut, Mourinho mengatakan hal seperti yang dilansir dari BT Sport (15/08/2013), yaitu ia senang jika memang Eto’o punya keinginan untuk bekerja sama lagi dengannya. Kemungkinan tersebut bisa saja terjadi mengingat sulitnya mendapatkan tanda tangan dari Rooney. (Muhammad Noval – sisidunia.com)