Home » Sport » Argentina Pukul Italia Dengan Skor 2-1

Argentina Pukul Italia Dengan Skor 2-1



Roma – Pertandingan prestisius baru saja terjadi dini hari tadi (15/08/2013) ketika Argentia bersua melawan Italia. Walaupun bertajuk friendly match, namun kedua tim mampu mempertontonkan permainan kelas dunia yang ditunggu oleh pecinta sepak bola.

Argentina Pukul Italia Dengan Skor 2-1

Gonzalo Higuain

Dalam pertandingan ini, tim Tango tidak mengikutsertakan Messi karena alasan kebugaran. Italia juga tidak tampil komplit. Beberapa pemain yang langganan menjadi starting eleven juga tidak nampak.

Di babak pertama, Higuain berhasil mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Argentina. Gol pemain yang kini memperkuat klub Napoli tersebut bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, giliran Ever Banega yang mencatatkan namanya di papan skor bagi Argentina. Gol tersebut adalah hasil kepiawaian melihat celah ketika pemain Italia berusaha terus menekan untuk menyamakan kedudukan. Skor menjadi 2-0 untuk tim Tango.

Ketinggalan 2 gol membuat kubu Italia semakin tampil menyerang. Tekanan terus mereka lakukan disepanjang babak kedua. Dan akhirnya gol balasan Italia di cetak oleh Insigne. Skorpun berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga pertandingan usai.

Dengan hasil ini, Italia bisa melihat kekuarangan yang ada di dalam timnya. Marchisio memberikan komentar melalui Football Italia (15/08/2013) dan mengatakan bahwa Italia tampil kurang menekan di lini tengah. Kebugaran pemain Italia juga masih menjadi masalah tersendiri yang harus terus ditingkatkan menjelang bergulirnya Piala Dunia 2014. (Samsul Arifin – sisidunia.com)