Home » Otomotif » Mercedes Benz GLA Terungkap

Mercedes Benz GLA Terungkap



Stuttgart – Versi final produksi dari Mercedes Benz GLA akhirnya secara resmi diungkap oleh produsen otomotif asal Jerman tersebut. Rencananya, Mercedes Benz GLA akan menjalani debut perdananya dalam ajang Frankfurt Motor Show 2013, September mendatang. Hal tersebut seperti rilis dari Inautonews, Selasa (13/8/2013).

Mercedes Benz GLA Terungkap

Mercedes Benz GLA

Ya, Mercedes Benz telah secara resmi mengungkap produk yang sebelumnya berada dalam tanda tanya besar. Mercedes Benz GLA terlihat lebih panjang dan lebih “berotot” daripada versi A-Class. Seperti yang telah disinyalir oleh beberapa pihak, Mercedes Benz GLA memiliki roof rails, velg alloy yang lebih besar, dua knalpot dan beberapa fitur lainnya.

Lebih jauh, Mercedes Benz GLA mengusung mesin 1.6 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 156 HP. Selain itu, terdapat pula pilihan mesin 2.0 liter yang mampu mengeluarkan tenaga sebesar 211 HP, mesin diesel 2.2 liter dengan tenaga 136 HP serta mesin berkapasitas 2.2 liter dengan tenaga sebesar 170 HP. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)