Home » Otomotif » Seat Leon SC Meluncur di Rumania

Seat Leon SC Meluncur di Rumania



Bucharest – Seat secara resmi telah meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni Seat Leon SC di Rumania. Mobil tersebut turun dengan harga mulai dari 13.890 euro untuk varian paling murah. Ya, hal tersebut seperi rilis dari Inautonews, Senin (12/8/2013).

Seat Leon SC Meluncur di Rumania

Seat Leon SC

Seat Leon SC yang merupakan mobil kelas menengah tersebut menggunakan mesin TSI denga  kapasitas 1.2 liter dan mampu mengeluarkan mengeluarkan tenaga sebesar 86 HP. Seliain model tersebut, Anda juga dapat memilih model dengan mesin 1.2 liter TSI yang mengeluarkan tenaga sebesar 105 HP. Untuk varian ini, Anda diharuskan membayar 14.647 euro.

Kedua mesin tersebut menggunakan sistem transmisi manual lima kecepatan dan menggunakan sistem penggerak roda depan. Selain dua pilihan mesin tersebut, juga terdapat pilihan lain yakni 1.6 liter dan 2.0 liter TDI serta 1.4 liter dan 1.8 liter TSI.

Dengan segala pilihan dan harga yang diusung oleh Seat Leon SC, mobil tersebut menjadi mobil dengan harga paling murah di kelasnya. Seat Leon SC akan bersaing dengan VW Golf dan Kia Pro_Cee’d. Sebelumnya, Seat Leon SC telah diperkenalkan dalam ajang Geneva Motor Show 2013 bulan Maret lalu. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)