Home » Sport » Nasri Akhirnya Kembali Lagi Ke Timnas

Nasri Akhirnya Kembali Lagi Ke Timnas



Paris – Setelah lama absen karena insiden yang dilakukannya terhadap eorang jurnalis Prancis, pemain sayap Perancis, Nasri, akhirnya kembali dipanggil untuk memperkuat tim ayam jago.

Nasri Akhirnya Kembali Lagi Ke Timnas

Samir Nasri

Hal tersebut tentu saja disambut gembira oleh pemain yang saat ini berkostum Manchester City tersebut. Kontribusi Nasri terhadap klubnya, diharapkan bisa menular saat ia berkostum Perancis nanti.

Nasri terakhir bermain bersama timnas pada Piala Eropa edisi 2012. Lalu ia terkena skorsing dari Federasi Sepakbola Prancis akibat perilaku kasarnya. Kini, setelah vakum beberapa tahun berkostum timnas, Nasri kembali untuk menunjukkan kualitas yang sebenarnya.

Melalui media Soccerway (13/08/2013), Nasri menuturkan bahwa dirinya telah siap terhadap pemanggilan kembali oleh pelatih Perancis.

Nasri juga berkomitmen untuk melakukan apa saja yang nantinya akan pelatih instruksikan bagi dirinya. Pemain bernomor punggung ini siap untuk diposisikan di sebelah kiri, kanan, atau bahkan dibelakang penyerang.

Sementara itu, pelatih Perancis, Deschamps, juga menyambut gembira atas kembalinya Nasri ke timnas Perancis. Ia berharap pemain serba bisa ini mampu mengangkat prestasi Perancis seperti halnya keberhasilan Nasri di klub Manchester City. (Samsul Arifin – sisidunia.com)