Home » Sport » Menghadapi Skotlandia Dianggap Sebagai Persiapan Bagi Inggris

Menghadapi Skotlandia Dianggap Sebagai Persiapan Bagi Inggris



London – Timnas Inggris akan kembali berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia 2014 bulan depan. Namun sebelumnya, anak asuh Roy Hodgson akan menghadapi Skotlandia dalam laga persahabatan.

Menghadapi Skotlandia Dianggap Sebagai Persiapan Bagi Inggris

Timnas Inggris

Pertandingan melawan Skotlandia ini dianggap sebagai sebuah persiapan untuk menjalani laga krusial di babak kualifikasi nanti. Poin yang didapatkan oleh timnas Inggris sementara ini belum cukup mengamankan posisinya untuk lolos ke Brazil 2014.

Bulan depan, The Three Lions akan kedatangan tamu Moldova dan kemudian terbang menuju Polandia. Di klasemen sementara grup H, Inggris masih mengumpulkan poin 12 dan berada diperingkat kedua dibawah Montenegro. Mereka hanya terpaut 1 angka dari Ukraina yang ada di posisi 3 dan terpaut 3 angka dari Polandia yang berada di posisi 4.

Karena itu, menurut Cleverley seperti yang dilansir dari Sky Sports (13/08/2013) mengatakan bahwa pertandingan persahabatan melawan Skotlandia ini memiliki arti penting bagi Inggris.

Cleverley berharap agar Skotlandia yang memiliki banyak pemain yang berlaga di Liga Inggris mampu memberikan perlawanan yang berarti bagi Inggris agar timnas ini bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Pertandingan yang akan berlangsung pada tanggal 14/8/2013 tersebut diharapkan bisa menjadi pemanasan bagi timnas Inggris sebelum mereka berlaga di babak kualifikasi Piala Dunia mendatang. (Samsul Arifin – sisidunia.com)