Home » Otomotif » Toyota Pikirkan Untuk Produksi Mobil Kelas Menengah

Toyota Pikirkan Untuk Produksi Mobil Kelas Menengah



Aichi โ€“ Pihak Toyota dikabarkan telah mulai berpikir untuk melakukan produksi terhadap mobil kelas menengah. Ya, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut rencananya akan menempatkan mobil mereka dengan tempat dibawah dari GT 86. Hal tersebut seperti rilis dari Inautonews, Senin (12/8/2013).

Toyota Pikirkan Untuk Produksi Mobil Kelas Menengah

Toyota GT 86

Lebih jauh, walaupun pihak Toyota belum mengumumkan rencana tersebut secara resmi, saat ini telah banyak tersiar kabar mengenai rencana pabrikan tersebut untuk mengeluarkan tiga varian baru yang nantinya akan ditempatkan dibawah GT 86. Sayang, penerus dari generasi Toyota Supra tersebut rupanya hingga kini masih belum mendapatkan persetujuan produksi.

Berdasarkan data yang telah berhasil kami himpun, produk terbaru Toyota tersebut disinyalir akan menggunakan sistem penggerak terbaru dan diproduksi dengan bantuan dari pabrikan otomotif lainnya. Selain hal tersebut, hingga saat ini tidak terdapat detail dari produk itu.

Sebagai catatan, GT 86 merupakan sebuah mobil yang menggunakan mesin empat silinder dengan kepasitas 2.0 liter. Produk tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 187 HP dan memiliki torsi puncak 205 Nm. Saat itu, GT 86 meluncur dengan harga mulai 29.990 euro. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)