Home » Techno » Nexus 7 Alami Masalah Konektivitas GPS

Nexus 7 Alami Masalah Konektivitas GPS



Taipei โ€“ Menjadi seorang pembeli pertama dari sebuah produk terbaru tentu saja tidak selamanya memberikan kepuasan dan kesenangan semata. Meskipun Anda berhasil menjadi yang pertama sebagai pemilik teknologi terbaru dan tercanggih sebelum orang lain, Anda tentunya juga akan menjadi orang pertama yang mengalami masalah terkait dengan teknologi tersebut.

Nexus 7 Alami Masalah Konektivitas GPS

Nexus 7 (Mashable)

Ya, masalah yang tentu tidak akan ditemui oleh orang lain yang menggunakan teknologi tersebut setelah Anda. Kasus serupa juga terjadi terhadap salah satu tablet terbaru keluaran ASUS, Nexus 7. Rupanya, terlepas dari kemampuan dan harga yang sangat terjangkau perangkat tersebut juga memiliki sebuah masalah.

Berdasar rilis dari GsmArena, Senin (12/8/2013), perangkat tersebut ternyata memiliki masalah berupa konektivitas GPS yang dimiliki. Secara rinci, perangkat tersebut akan kehilangan konektivitas GPS yang dimiliki setelah beberapa menit berhasil melakukan koneksi.

Masalah tersebut sebelumnya juga ditemukan dalam Transformer Prime pada tahun lalu yang juga merupakan salah satu produksi ASUS. Namun demikian, tentu saja kita tidak bisa menyetarakan hal tersebut. Sayangnya, walaupun telah banyak pengguna yang menyampaikan keluhannya tersebut, hingga saat ini masih belum ada solusi bagi Nexus 7. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)