Home » News » Edward Snowden Akan Bertemu Dengan Ayahnya

Edward Snowden Akan Bertemu Dengan Ayahnya



Moskow – Lonnie yang merupakan ayah dari Edward Snowden akan segera menemui anaknya di Rusia, pertemuan tersebut sudah dijadwalkan dan secepatnya akan segera dilakukan.

Edward Snowden Akan Bertemu Dengan Ayahnya

Edward Snowden

Dilansir dari Reuters, Senin (12/8/2013), pengacara Lonnie yakni Bruce Fein mengungkapkan bahwa sekarang ini pihaknya telah menerima visa dan akan melakukan pertemuan, dan pihaknya tidak akan menyebutkan tanggal pasti pertemuan itu ke pada media.

Sebenarnya Lonnie sendiri sudah lama putus kontak dengan anaknya (Edward Snowden) sejak dia ke Amerika Serikat. Lonnie sendiri sempat khawatir dengan keselmatan dari Edward, namun seiring dengan keberanian anaknya membeberkan kebenaran, maka Lonnie sekarang sangat mendukung aksi dari Edward.

Dalam wawancara Lonnie mengungkapkan bahwa janji yang diberikan oleh Obama semuanya palsu, dan pemerintahan Obama juga dikritik tidak serius dalam membenahi kasus penyadapan yang dilakukan oleh inteljen AS.

Sekarang ini Edward sudah menerima suaka sementara selama satu tahun dari pihak Imigrasi Rusia, dan kondisinya sekarang ini sudah sangat baik sekali, serta tempat tinggalnya di Rusia juga sangat dirahasiakan. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)