Home » Otomotif » DR Motors Ungkap City Cross

DR Motors Ungkap City Cross



Macchia d’Isernia โ€“ Salah satu perusahaan otomotif asal Italia, DR Motors akhirnya mengungkap salah satu produk terbaru yang berhasil mereka buat yakni City Cross. Inautonews, Senin (12/8/2013), mengungkapkan bahwa produk tersebut rencananya akan turun dengan harga 9.980 euro.

DR Motors Ungkap City Cross

City Cross (Inautonews).

City Cross sendiri sengaja didesain untuk digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Lebih jauh, anda akan menemukan bahwa City Cross memiliki rail atap dan velg alloy dengan pilihan ukuran 15 atau 16 inci. Untuk urusan interior, City Cross menyediakan AC, sistem audio CD/MP3/USB, power windows dan beberapa fitur lainnya.

City Cross memiliki panjang 3.860 mm, lebar 1.620 mm dan tinggi 1.580. lebih jauh, pihak pabrikan DR Motor menyatakan bahwa City Cross akan menggunakan mesin bi-fuel berkapasitas 1.3 liter dengan pilihan kombinasi antara bensin/LPG dan pilihan lainnya adalah bensin/gas metana.

Mesin tersebut disinyalir mampu mengeluarkan tenaga sebesar 83 HP dan memiliki torsi puncak 114 NM. Mesin tersebut mampu membuat City Cross melaju pada kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 12,5 detik sebelum mencapai kecepatan puncak 156 km/jam. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)