Home » News » PKL Tanah Abang Siap Di Relokasi Ke Blok G

PKL Tanah Abang Siap Di Relokasi Ke Blok G



Jakarta – Pemerintah Jakarta sepertinya bisa bernafas lega karena masalah PKL yang carut marut di tanah abang bisa segera direlokasi menuju blok G. Tercatat sebanyak 931 PKL akan menempati kios baru di blok G.

PKL Tanah Abang Siap Di Relokasi Ke Blok G

Blok G Tanah Abang

Kasudin UKM Jakarta Pusat, Slamet Widodo saat ditemui oleh wartawan sisidunia.com (11/08/2013), mengatakan jumlah sebanyak 931 pedagang adalah hasil verifikasi yang telah dilakukan selama ini.

Dengan jumlah tersebut, berarti masih ada beberapa kios lagi yang masih kosong karena jumlah kios yang siap huni di blok G adalah sebanyak 968 unit.

Slamet Widodo juga menambahkan bahwa masih ada 300 pedagang lain yang ingin menempati blok G namun mereka datang terlambat setelah proses pendaftaran di tutup. Untuk itu, 300 pedagang yang belum diproses ini dipersiapkan untuk menempati kios yang sekiranya masih tersisa.

Sedangkan lokasi yang akan ditempati oleh pedagang nantinya adalah hasil undian. Hal ini dirasa cukup adil agar para pedagang tidak saling berebut untuk menempati posisi yang mereka rasa lebih menguntungkan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)