Home » Techno » Perbandingan Layar Sony Xperia Z Ultra dan HTC One

Perbandingan Layar Sony Xperia Z Ultra dan HTC One



Vietnam โ€“ Sony Xperia Z Ultra merupakan phablet pertama hasil produksi dari Sony. Tak ayal, perangkat yang rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang tersebut menjadi salah satu perangkat paling dinantikan oleh para penggila gadget. Salah satu alasannya adalah layar Triluminos 6,4 inci dengan resolusi 1080 piksel pada perangkat tersebut.

Perbandingan Layar Sony Xperia Z Ultra dan HTC One

Perbandingan Layar Sony Xperia Z Ultra dan HTC One

Selain menggunakaan 344 ppi pixel density, layar tersebut juga dilengkapi dengan teknologi Sony OptiContrast dan X-Reality yang merupakan generasi penerus dari Mobile BRAVIA. Nah, terkait dengan hal tersebut, salah satu situs asal Vietnam, Secafe membandingkan Sony Xperia Z Ultra dengan HTC One yang mengusung layar 4,7 inci Full HD Super LCD 3.

Seperti yang tampak dalam gambar diatas, GsmArena, Minggu (11/8/2013) merilis bahwa Sony Xperia Z Ultra mampu menampilkan gambar yang lebih tajam dari HTC One. Hal tersebut tentu saja disebabkan karena teknologi Sony OptiContrast dan X-Reality.

Walaupun resolusi gambar Sony Xperia Z Ultra lebih rendah dari HTC One, rupanya phablet Sony tersebut tidak mengalami masalah dengan ketajaman gambar. Lebih jauh, secara keseluruhan Sony Xperia Z Ultra kelihatannya merupakan salah satu produk dengan display terbaik yang berhasil diproduksi Sony. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)