Home » News » Arus Balik di Pantura Indramayu Mulai Dipadati Pengendara

Arus Balik di Pantura Indramayu Mulai Dipadati Pengendara



Jakarta – Arus balik mulai terlihat dibeberapa titik. Khususnya di jalur pantura Indramayu yang mulai sesak oleh pengendara sejak pagi tadi (11/08/2013). Karyawan yang dijadwalkan akan bekerja kembali esok hari memanfaatkan hari ini untuk kembali dari kampung halamannya.

Arus Balik di Pantura Indramayu Mulai Dipadati Pengendara

Kepadatan Di Jalur Pantura

Kasatlantas Polres Indramayu AKP Andrianto saat ditemui wartawan sisidunia.com (11/08/2013), mengatakan bahwa pengendara mulai memadati jalur pantura, khususnya Eretan dan Patrol sejak pukul 08.00 WIB tadi. Dan semakin terlihat merayap pada pukul 11.00 WIB.

Kemacetan di jalur pantura juga disebabkan adanya pasar tradisional yang menjajakan oleh-oleh bagi pemudik. Terlihat juga pengendara yang berhenti dipinggir jalan untuk membawakan oleh-oleh bagi keluarganya. Hal ini menyebabkan situasi jalan bertambah macet.

Kecepatan rata-rata yang bisa ditempuh di jalur pantura saat ini adalah 40km/jam. Dan kemungkinan akan bertambah padat hingga malam nanti.

Untuk mengatasi padatnya lalu lintas di jalur pantura, pihak kepolisian telah menerjunkan beberapa personil untuk melakukan pengaturan agar pengguna jalan tetap bisa nyaman di arus balik tahun ini. (Maria Ulfa – sisidunia.com)