Home » Otomotif » Supercar Infiniti Masuk Pasaran Tahun 2018

Supercar Infiniti Masuk Pasaran Tahun 2018



Hongkong โ€“ Merek premium dari pabrikan otomotif Nissan, Infiniti berencana untuk meluncurkan salah saru supercar terbaru mereka pada sekitar tahun 2017-2018 mendatang, rilis Inautonews, Sabtu (10/8/2013). Kabar tersebut datang dari beberapa sumber yang berasal dari ruang lingkup anak perusahaan Nissan tersebut.

Supercar Infiniti Masuk Pasaran Tahun 2018

Emerg-e

Sebagai catatan, Infiniti telah memperkenalkan mobil konsep Emerg-e di seluruh penjuru dunia. Mobil konsep tersebut berbasis pada Lotus Evora dan kemungkinan besar dapat meraih kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,8 detik.

Tenaga dari mobil tersebut datang dari dua buah motor listrik yang masing-masing menyalurkan tenaganya pada ban belakang. Total, kedua motor listrik tersebut mampu mengeluarkan tenaga sebesar 300 kW dengan torsi puncak mencapai 1.001 Nm.

Mobil tersebut hanya mampu menempuh jarak sekitar 50 km dengan menggunakan tenaga listrik setelah mesin tiga silinder Lotus 1.200 cc memberikan tenaga pada baterai Li-ion. Selain mendapatkan tenaga dari mesin tersebut, mobil ini juga bisa di recharge. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)