Home » Sport » Sevilla Bekuk MU Dengan Skor 3-1

Sevilla Bekuk MU Dengan Skor 3-1



Manchester – Lampu kuning sepertinya harus dinyalakan oleh kubu MU, pasalnya performa Rooney dkk belum menunjukkan hasil memuaskan dalam pramusim kali ini.

Sevilla Bekuk MU Dengan Skor 3-1

MU vs Sevilla (10/08/2013)

Tim yang mampu menjungkalkan The Red Devils kali ini adalah Sevilla. Skor yang dibukukan pun cukup mengejutkan, yaitu 3-1. Dan dengan kekalahan tersebut, berarti MU sudah 3 kali mengalami kekalahan di pramusim. Sebelumnya, Singha All Star XI dan Yokohama F. Marinos juga berhasil menundukkan MU.

Laga antara MU vs Sevilla berlangsung di Old Trafford, Sabtu (10/8/2013) dinihari WIB. Diawal babak pertama, Sevilla sudah mengambil inisiatif untuk menyerang. Hasilnya adalah gol yang dicetak oleh Vitolo di menit 21 dan Marko Marin menambah keunggulan di menit 26.

Tertinggal 0-2 dari tamunya membuat kubu MU meningkatkan tensi permainan. Umpan sayap dan kombinasi serangan lewat tengah coba diperagakan oleh anak asuh David Moyes. Dan akhirnya, Luis Antonio Valencia berhasil memperpendek skor menjadi 1-2.

Setelah gol balasan tersebut, pertandingan terlihat lebih menarik. Kedua kubu saling menyerang dengan kombinasi yang apik. Namun sayang, pertahanan MU kembali lengah dan hal tersebut bisa dimanfaatkan oleh Bryan Rabello yang berhasil menyarangkan bola kembali ke gawang David De Gea.

Skor tidak berubah 1-3 untuk kemenangan Sevilla hingga peluit panjang dibunyikan. (Samsul Arifin – sisidunia.com)