Home » News » Bus Koantas Bima mengalami Kecelakaan di Pondok Indah

Bus Koantas Bima mengalami Kecelakaan di Pondok Indah



Jakarta – Kecelakaan bus kembali terjadi. Kali ini bus Koantas Bima yang mengalami naas saat berada di pondok indah. Akibat peristiwa tersebut, 5 penumpang berada dalam kondisi krtitis.

Bus Koantas Bima mengalami Kecelakaan di Pondok Indah

Lokasi Kecelakaan Bus Koantas Bima (10/08/2013)

Menurut Briptu Haryanto, polantas Satwil Jaksel saat diwawancarai oleh wartawan sisidunia.com (10/08/2013) di lokasi kejadian mengatakan, bus dengan nomor polisi B 7819 DG yang mengambil jurusan Ciputat- Tanah Abang mengalami kecelakaan yang mengakibatkan 5 orang korban kritis. 3 orang dibawa ke rumah sakit Fatmawati, sedangkan 2 korban lainnya dilarikan ke rumah sakit Pondok Indah.

Kecelakaan ini terjadi saat bus yang melaju cukup kencang ingin mandahului sepeda motor yang ada didepannya. Namun bus yang saat itu dipenuhi penumpang justru menyenggol trotoar jalan dan terguling karena kehilangan keseimbangan.

Di lokasi kejadian, nampak masih terlihat beberapa pecahan bagian bus. Namun bus naas tersebut sudah dipindahkan dan sopir bus telah diamankan oleh petugas untuk dimintai keterangannya. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)