Home » Sport » Messi Dan Neymar Semakin Kompak

Messi Dan Neymar Semakin Kompak



Kuala Lumpur – Walaupun banyak yang meragukan duet ini bakal sukses, namun apa yang diperlihatkan oleh Messi dan Neymar pada pertandingan melawan Thailand (7/8/2013) justru sebaliknya. Dua mega bintang ini menjadi poros kesuksesan Barca menggelontor Thailand dengan skor 7-1.

Messi Dan Neymar Semakin Kompak

Messi dan Neymar

Neymar yang diturunkan sejak menit awal mampu berkoordinasi dengan baik bersama Messi. Dan dalam pertandingan tersebut, Messi mampu mencetak 2 gol, sedangkan Neymar berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan 1 gol.

Mengenai keraguan banyak pihak, Messi memberikan komentar melalui Football Espana (09/08/2013), bahwa dirinya tidak ada masalah dengan Neymar walaupun banyak orang yang mengira telah terjadi sesuatu yang kurang mendukung antara dirinya dan Neymar.

Messi juga menambahkan bahwa ia telah menjalin komunikasi yang baik bersama dengan Neymar. Ia juga meminta waktu karena dirinya bersama dengan Neymar masih belum mendapat banyak kesempatan untuk bermain bersama. Namun ia tetap belajar agar bisa kompak bermain bersama mega bintang asal Brazil tersebut. (Samsul Arifin – sisidunia.com)