Home » News » Halte TransJakarta Menjadi Sasaran Tembak

Halte TransJakarta Menjadi Sasaran Tembak



Jakarta – Entah apa maksud pelaku dengan kejadian ini. Namun yang jelas, 2 halte transjakarta dini hari tadi menjadi sasaran penembakan. Tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini karena halte sedang kosong.

Halte TransJakarta Menjadi Sasaran Tembak

Halte Transjakarta Cawang Cikoko

Penembakan terjadi pada pukul 00.20 (9/8/2013). Dua halte yang menjadi sasaran adalah halte Transjakarta Cawang Cikoko dan Cawang Ciliwung. Akibat peristiwa itu, banyak pecahan kaca dan beberapa ada yang retak.

Menurut keterangan Kapolsek Tebet Kompol Nico A Setiawan saat diwawancarai wartawan sisidunia.com, saksi kejadian tersebut adalah security. Security hanya melihat ada mobil yang melintas dan terdengar suara tembakan serta pecahan kaca. Namun saksi tidak bisa memastikan jenis mobil yang melakukan penambakan. Ia hanya melihat sepintas mobil yang mirip minibus atau mobil jenis fortuner.

Hingga kini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan tentang motif dan pelaku penembakan. Sedangkan halte Cawang Cikoko dan Cawang Ciliwung sudah beroperasi lagi setelah pecahan kaca disingkirkan pagi ini. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)