Home » Otomotif » Syarat Mendapatkan Ferrari LaFerrari, Harus Membeli Ferrari F12 Berlinetta?

Syarat Mendapatkan Ferrari LaFerrari, Harus Membeli Ferrari F12 Berlinetta?



Maranello – Untuk bisa mendapatkan sebuah Ferrari LaFerrari, seorang pria harus memiliki Ferrari F12 Berlinetta. Memang syarat inilah yang diberikan oleh salah satu perusahaan dengan brand otomotif kenamaan di dunia ini.

Ferrari F12 Berlinetta

Ferrari F12 Berlinetta

Hal ini tidak lain dikarenakan mereka memang telah lama memberikan standar yang tinggi bagi setiap konsumen yang akan membeli mobil dengan emnblem kuda jingkrak ini. Memang dari kebijakan internal Ferrari yang tidak semua orang dapat memiliki supercar seperti LaFerrari ini.

Sebagai informasi bahwa LaFerrari ini adalah sebuah supercar dengan tenaga hybrid yang pertama kali diproduksi oleh Ferrari. Sehingga dengan eksklusifitasnya ini maka membuat seorang dengan kewarganegaraan Filipina harus membeli  F12 Berlinetta untuk bisa mendapatkan LaFerrari.

F12 Berlinetta ini adalah sebuah supercar pertama yang memang dijual di ASEAN. Untuk dapat memilikinya maka konsumen harus menyiapkan dana sekitar Rp7,7 miliar. Memang F12 Berlinetta ini akan menjadi mobil Ferrarinya yang kelima.

Tidak mudah baginya yang pada akhirnya ia menjadi salah satu calon pembeli dari LaFerrari, yang hanya diprosuksi oleh pabrikan asal Italia ini hanya berjumlah 499 unit. Seperti yang dilansir dari Carscoops, Kamis (8/8/2013), sayangnya sampai saat ini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kejelasan dari pria asal Filipina ini untuk membeli LaFerrari.

Karena jika memang jadi, maka ia harus menyiapkan uang sebesar Rp16,386 miliar. Namun masih ada alternatif lain untuk mobil lainnya seperti McLaren P1 atau Porsche 918 Spyder yang masih masuk sesuai dengan seleranya.( Muhammad Noval)