Home » Sport » Milan Jinakkan LA Galaxy Dengan Skor 2-0

Milan Jinakkan LA Galaxy Dengan Skor 2-0



Miami – AC Milan menuai hasil positif saat berlaga di Guinness International Champions Cup melawan LA Galaxy (08/08/2013). Tim merah hitam ini mampu mengalahkan tim asal Amerika Serikat tersebut dengan skor 2-0. Pertandingan tersebut tersaji di Sun Life Stadium, Miami.

Milan Jinakkan LA Galaxy Dengan Skor 2-0

AC Milan vs LA Galaxy (8/8/2013)

Keunggulan Rosoneri dibuka lewat Mario Balotelli yang berhasil meneruskan umpan manis Andrea Poli. Tendangan Super Mario di menit 17 tersebut tidak mampu diantisipasi oleh Cudicini. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Milan.

LA Galaxy mencoba untuk mengejar ketertinggalan lewat aksi yang diperagakan pemainnya, namun sayang serangannya masih terbentur tembok pertahanan Milan yang kokoh.

Diakhir babak pertama, Milan kembali menyarangkan sebuah gol. Adalah M’Baye Niang yang berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, keadaan pertandingan tidak banyak berubah. Milan masih tetap mendominasi permainan dengan serangan-serangan yang mereka bangun dari lini tengah.

Ada 2 peluang emas yang didapatkan Milan di babak kedua. Masing-masing dilakukan oleh Suley Muntari dan Bakaye Traore. Namun sayang, peluang yang seharusnya bisa berbuah gol tersebut masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik. Akhirnya pertandingan usai dengan skor tetap 2-0 untuk kemenangan Milan. (Muhammad Noval – sisidunia.com)