Home » Sport » Milan Bakal Sulit Dapatkan Honda

Milan Bakal Sulit Dapatkan Honda



Milan – AC Milan sepertinya harus puas dengan materi pemain yang ada untuk mengarungi musim 2013/2014. Pasalnya bidikan Rossoneri untuk meminang Keisuke Honda sepertinya akan bertepuk sebelah tangan. Pemain Jepang yang saat ini bernaung di bawah panji CSKA Moskow tersebut belum ada tanda-tanda untuk dilepaskan oleh klubnya.

Milan Bakal Sulit Dapatkan Honda

Keisuke Honda

Begitulah yang diungkapkan oleh Adriano Galliani seperti yang dikutip dari Football Italia, (8/8/2013). Keinginan Milan untuk mendatangkan Honda memang agak tersendat. Pemain dengan nomor 7 tersebut masih terikat kontrak bersama CSKA Moskow hingga Januari 2014.

Lalu apakah Milan akan menunggu pemain dengan nomor punggung 7 ini hingga berstatus free transfer ? Kemungkinan itu bisa saja terjadi karena hingga saat ini tidak ada gejolak di kubu Milan untuk mendatangkan pemain baru.

Dengan semakin tipisnya kans untuk mendatangkan Honda, maka otomatis Allegri tidak mendapat kucuran pemain baru untuk musim ini. Dan menurut Galliani, Milan akan memaksimalkan stok pemain yang ada karena ia merasa kualitas pemain Milan masih bisa bersaing untuk seri A nanti. (Muhammad Noval – sisidunia.com)