Home » Otomotif » Toyota Berikan Bocoran Debut R Concept Hybrid Untuk Frankurt Motor Show

Toyota Berikan Bocoran Debut R Concept Hybrid Untuk Frankurt Motor Show



Tokyo โ€“ Pabrikan otomotif raksasa asal Jepang, Toyota kali ini kembali menjadi pusat perhatian. Bagaimana tidak, mereka kali ini memberikan sedikit informasi bocoran mengenai rencana mereka untuk menampilkan R Concept Hybrid dalam ajang Frankfurt Motor Show 2013 yang akan dihelat pada September mendatang.

Toyota Berikan Bocoran Debut R Concept Hybrid Untuk Frankurt Motor Show

Logo R Hybrid Concept

Ya, pabrikan otomotif tersebut telah siap untuk mengguncang even tersebut dengan kehadiran R Concept Hybrid. Mobil masa depan Toyota tersebut disinyalir merupakan salah satu model yang mengusung teknologi Toyota Hybrid System Racing di jalanan. Hal tersebut seperti dirilis oleh Inautonews, Rabu (7/8/2013).

Namun demikian, bocoran mengenai R Concept Hybrid hanyalah sekedar informasi bahwa R Concept Hybrid akan meluncur pada acara Frankfurt Motor Show. Pihak Toyota sendiri hingga kini tetap menjaga R Concept Hybrid dalam rahasia dan dengan informasi yang masih sangat minim.

Lebih jauh, beberapa pihak mensinyalir bahwa R Concept Hybrid yang merupakan suksesor Supra tersebut nantinya akan memiliki performa dan harga diatas dari GT86. Hingga berita ini dirilis, kami masih belum mendapatkan informasi lain terkait dengan R Concept Hybrid tersebut. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)