Home » Otomotif » Punggawa Bayern Munchen Memiliki Mobil Baru

Punggawa Bayern Munchen Memiliki Mobil Baru



Munchen – Audi pada akhirnya telah resmi memberikan mobil baru bagi para pemain Bayern Munchen, pelatih dan juga pejabat dari FC Bayern Munchen juga menerimanya. Seperti yang dilansir dari Autoevolution, Selasa (6/8/2013), bertempat di Audi Piazza Ingolstadt perusahaan mobil asal Jerman tersebut menyerahkan mobil barunya ke semua keluarga dari FC Bayern Munchen.

Punggawa Bayern Munchen Memiliki Mobil Baru

Dalam acara serah terima tersebut, telah disaksikan oleh para punggawa Bayern Munchen yang bermarkas di Allians Arena, Munchen, Jerman. Rupert Stadler, selaku Chairman Board of Management Audi AG mengungkapkan bahwa kerjasama Audi dengan Bayern Munchen sudah memasuki musim yang ke-12.

Dengan penyerahan mobil baru dan Audi cup kepada Bayern Munich ini menunjukkan kemitraan yang baik dan terus dilanjut. Oleh karena itu Stadler juga mengungkapkan bahwa agar anak-anak asuhan dari Pep Guardiola tersebut dapat memperoleh kesuksesan memasuki musim yang baru, tanpa adanya pemain yang cedera.

Sebagai informasi bahwa dalam laga final Liga Champions, Bayern Munchen berhasil mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut maka mereka bebas memilih mobil yang diinginkannya.

Arjen Robben selaku pahlawan Munchen dalam Liga Champions dan juga Mario Gotze selaku pendatang baru serta Bastian Schweinsteiger pemain sepakbola Jerman dalam kesempatan tersebut memilih Audi Q7 bermesin diesel TDI. Sedangkan Thiago Alcántara lebih memilih Audi RS5 sporty dan Pep Guardiola sejak Juni lalu lebih memilih Audi S8. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)