Home » News » Freddy Diisolasi dan Mendapatkan Hukuman Sunyi

Freddy Diisolasi dan Mendapatkan Hukuman Sunyi



Jakarta โ€“ Freddy Budiman, sebagai gembong narkoba yang juga terpidana vonis mati ini pada saat dipindahkan ke LP Nusakambangan tertangkap membawa sekitar lima paket sabu. Terkait hal tersebut, Freddy pada akhirnya mendapatkan hukuman dengan dimasukkan ke dalam ruang isolasi dan mendapatkan hukuman sunyi.

Freddy Diisolasi dan Mendapatkan Hukuman Sunyi

Ilustrasi

Bertempat di kantor Kemenkumham, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013), Bambang Krisbanu selaku PLH Dirjen PAS mengungkapkan bahwa saat ini memang benar status Freddy berada di ruang isolasi, sehingga ia tidak boleh dibesuk selama 14 hari.

Hal ini tidak lain dikarenakan Freddy didapati membawa sabu sehingga ia harus menjalani hukuman sunyi selama 2×6 hari dan bisa juga ditambahkan. Nantinya selama masa isolasi ia dilarang dijenguk dan harus menjalani hukuman disiplin.

Bambang menambahkan bahwa pihaknya telah mengeluarkan perintah untuk tidak memberikan ijin kepada siapapun untuk menjeguk terpidana dari pemilik sekitar 1,4 juta butir ekstasi tersebut. Dimana sebelumnya Anggita Sari selaku kekasih dari Freddy pernah mengungkapkan bahwa ia berencana untuk menjenguk Freddy.

Namun dengan hukuman isolasi yang diberlakukan bagi Freddy maka Anggita akhirnya batal untuk menjenguk kekasihnya tersebut. Bahkan ia juga tertahan di dermaga Nusakambangan. Anggita menuturkan bahwa Freddy harus menjalani masa isolasi karena ketahuan membawa sabu dan juga SIMcard. (Muhammad Noval – SisiDunia.Com)