Home » Sport » Ronaldo Belum Memperpanjang Kontraknya Bersama Madrid

Ronaldo Belum Memperpanjang Kontraknya Bersama Madrid



Jakarta – Sang mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo atau biasa disebut dengan CR7 belum menentukan kejelasan masa depannya bersama dengan klub bertabur bintang asal Spanyol, Real Madrid. Keadaan tersebut membuat banyak spekulasi yang beredar di surat kabar.

Ronaldo Belum Memperpanjang Kontraknya Bersama Madrid

Cristiano Ronaldo

Salah satunya adalah yang ditulis oleh Marca, yang merupakan surat kabar terkenal dari Spanyol. Media tersebut menuliskan Ronaldo sebetulnya sudah setuju dengan perpanjangan kontrak yang diajukan oleh klub (05/08/2013). Disebutkan kalau CR7 akan mendapatkan kenaikan gaji mencapai 17 juta euro per tahun. Namun pihak Ronaldo belum memberikan komentar apa-apa mengenai hal tersebut.

Walaupun kontrak Ronaldo bersama dengan Madrid masih menyisahkan waktu 2 tahun lagi, namun beberapa rumor mengatakan bahwa pemain yang terkenal dengan gocekannya tersebut sudah tidak betah lagi dan ingin bermain untuk klub lain. Ia juga sering dihubung-hubungkan untuk kembali lagi bersama dengan Manchester United.

Seperti yang dikutip dari AS (05/08/2013), Ronaldo hanya mengatakan masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan mengenai kontrak yang baru. Namun pemain yang sering dikabarkan dekat dengan banyak wanita ini tidak meneruskan keterangan mengenai apa yang belum diselesaikan tersebut.

Ronaldo hanya mengatakan belum waktunya untuk berbicara hal tersebut, karena ia masih ingin fokus untuk berlatih dan bermain sebaik mungkin untuk mencapai prestasi bersama dengan Madrid. (Samsul Arifin – sisidunia.com)