Home » Otomotif » Tahun 2014, Honda Akan Luncurkan Produk Dengan Teknologi PGM-FI

Tahun 2014, Honda Akan Luncurkan Produk Dengan Teknologi PGM-FI



Jakarta โ€“ Pada 2014 nanti, pihak PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan menggunakan teknologi PGM-FI pada semua produksinya. Dengan demikian maka pihak AHM sendiri untuk saat ini sedang melakukan pembenahan untuk menyambut era baru di industri motor.

Tahun 2014, Honda Akan Luncurkan Produk Dengan Teknologi PGM-FI

Honda

Tidak hanya teknologinya saja, karena pada 2014 nanti pihak AHM akan meluncurkan banyak sekali varian motor baru dan juga facelift injeksi. Dengan demikian mereka berharap akan menjadi pemimpin pasar motor yang ada di Indonesia.

Dalam acara Mudik dan Balik Bareng Honda (MBBH) di pabrik Honda, Sunter, Jakarta, Minggu, (4/8/2013), Agustinus Indraputra selaku GM Marketing Planning and Analysis Division Astra Honda Motor (AHM) mengungkapkan bahwa injeksi tahun 2014 nanti pihak AHM telah mempersiapkan semua, tunggu saja kejutan dari AHM.

Ketika disinggung jenis motor apa yang akan diluncurkannya, Indra tidak banyak memberikan informasi apapun, hanya menjelaskan bahwa nantinya motor-motor tersebut akan menjadi terobosan baru dari AHM. Sebagai informasi bahwa dengan teknologi injeksi tersebut maka tentunya pihak Honda telah memperkuat jaringannya dengan membekali teknisi handal di setiap delaer resmi yang tersebar di seluruh Indonesia.

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan bahwa, untuk menyukseskan teknologi injeksi dari Honda ini pihak AHM telah melakukan kerjasama dengan beberapa bengkel umum yang ada di Indonesia. Honda sendiri sudah menggunakan teknologi injeksi untuk beberpa motor produksinya seperti Honda BeAT FI, CBR200R, Honda Spacy, Supra X125 PGMFI Helm in, CBR150R, CB150R StreetFire, Verza 150, Honda PCX 150, Vario 125 CBS ISS, New Scoopy, dan Honda BeAT FI. (Samsul Arifin – SisiDunia.Com)