Home » Techno » D-Link Luncurkan Router Game Terbaru

D-Link Luncurkan Router Game Terbaru



Taipei โ€“ D-Link diberitakan baru saja meluncurkan salah satu produk terbaru milik mereka yakni router game. Perangkat router game tersebut mengusung nama DGL-5500 dan mengusung konektivitas 802.11 ac Wi-Fi dual band. Dengan konektivitas tersebut, seharusnya DGL-5500 mampu melakukan transfer data dengan kecepatan mencapai 867 Mbps.

 

Namun demikian, bukan hal tersebut yang membuat DGL-5500 mengusung nama router game. Ya, pasalnya kecepatan tersebut merupakan kecepatan standar dari perangkat serupa dan bahkan masih banyak perangkat lain yang memiliki kecepatan lebih tinggi dari itu. Alassan utama dari perangkat tersebut mengusung nama game router adalah karena adanya teknoloogi Qualcomm StreamBoost yang memungkinkan perangkat tersebut untuk mengutamakan penggunakan bandwith pada hal tertentu saja.

Berdasar pada rilis dari Softpedia, Minggu (4/8/2013), hal tersebut membuat anda akan semakin leluasa dalam menggunakan jaringan yang menggunakan sistem bandwith karena router tersebut memiliki kemampuan untuk mengutamakan proses dan memberikan kelebihan bandwith pada kebutuhan paling pokok bagi anda. (Muhammad Noval โ€“ www.sisidunia.com)