Home » Sport » Spurs Akan Sulit Untuk Mempertahankan Bale

Spurs Akan Sulit Untuk Mempertahankan Bale



Jakarta – Bagi pemain sepak bola profesional, bermain bersama dengan Madrid yang dipenuhi pemain bintang adalah sebuah impian. Tidak banyak pemain yang mendapatkan tawaran dari klub asal Spanyol tersebut. Hal inilah yang mungkin dirasakan oleh Bale ketika Madrid ingin memboyongnya. Bukan hanya sekedar di tawar, namun tawaran dari Real Madrid ini juga akan membuka kesempatan bagi Bale untuk mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain termahal di dunia dengan bandrol 83 juta pounds.

Spurs Akan Sulit Untuk Mempertahankan Bale

Gareth Bale

Hal ini juga yang sedang dirasakan oleh Harry Redknapp. Keinginan Spurs untuk tetap mengikat Bale sangat sulit dilakukan lantaran kemilau Madrid selalu mampu menarik pemain hebat untuk menuju kesana. Sejarah Madrid yang lalu lalang di kompetisi kelas dunia adalah salah satu alasan pemain yang ingin merasakan atmosfer yang berbeda. Jadi, bisa saja Bale akan segera meninggalkan Spurs.

Seperti kata Redknapp yang dimuat oleh BBC (2/8/2013), ia mengajak setiap kita untuk mau jujur dengan diri sendiri. Jika kita adalah pemain sepak bola dan mendapat tawaran menggiurkan dari Real Madrid, maka kita pasti sulit untuk menampik. Bocah kecil yang belajar sepak bola pun sudah mengenakan kostum Real Madrid. Inilah impian dari semua orang yang terlibat di dunia sepak bola. Dan ketika kesempatan tersebut datang, akan sangat sulit untuk menolaknya karena kesempatan tidak datang untuk kedua kalinya. (Muhammad Noval – sisidunia.com)