Home » Techno » Phanteks Luncurkan Casing Enthoo Primo ATX

Phanteks Luncurkan Casing Enthoo Primo ATX



Lemon Creek – Salah satu perusahaan perlengkapan komputer asal Amerika, Phanteks dikabarkan telah meluncurkan secara resmi sebuah produk berupa casing yang memiliki nama Enthoo Primo ATX. Berdasar rilis dari Softpedia, Jumat (2/8/2013), perangkat tersebut disinyalir memiliki kemampuan yang sangat luar biasa.

Phanteks Luncurkan Casing Enthoo Primo ATX

Enthoo Primo ATX

Bahkan, pihak Phanteks menyebut bahwa Enthoo Primo ATX memang sengaja didesain sedemikian rupa sehingga mampu memberikan performa maksimal dan layak mendapatkan sebutan “monster”. Enthoo Primo ATX terbuat dari bahan alumunium pada bagian luar dan dilengkapi dengan panel LED yang mampu dikontrol sehingga mampu memberikan kepribadian tersendiri bagi CPU yang ada didalamnya.

Lebih jauh, Enthoo Primo ATX memiliki bagian dalam “siluman” yang menyembunyikan power supply, harddisk, kabel dan lain sebagainya. Enthoo Primo ATX juga dilengkapi dengan perangkat radiator sebagai pendingin. Tentu saja, hal tersebut semakin memperkuat image Panteks sebagai spesialis pendingin CPU.

Secara keseluruhan, Enthoo Primo ATX mampu digunakan sebagai cassing dari mobo ATX, EATX, mATX dan SSI EEB. Enthoo Primo ATX sendiri meluncur dengan harga sekitar 199.99 poundsterling. (Muhammad Noval – www.sisidunia.com)