Home » Travel & Kuliner » Nasehati Pramugari Genit, Dua Penumpang Diusir Dari Pesawat

Nasehati Pramugari Genit, Dua Penumpang Diusir Dari Pesawat



Riyadh – Seorang Pramugari mengusir 2 orang pria penumpang pesawat Saudi Airlines bukan karena menggoda sang pramugari, namun karena menegur perilaku sang pramugari yang menurut penumpang tersebut sikapnya terlalu menggoda. Godaan apa yang dilakukan sang pramugari?

Nasehati Pramugari Genit, Dua Penumpang Diusir Dari Pesawat

Saudi Airline [Sumber: riyadhconnect]

Seperti dikutip SisiDunia dari News, Kamis (1/8/2013) terjadi keributan kecil di dalam pesawat Saudi Airlines yang sedang bersiap untuk take off dari Riyadh ke Jeddah, keributan tersebut mengakibatkan penerbangan harus tertunda selama satu jam.

Keributan tersebut berawal dari penumpang bernama Khaled bin Abdulrahman al-Mahyzaa melihat salah satu pramugari pesawat tersebut kedapatan sedang genit dengan memanggil dengan sebutan “habibi” kepada salah seorang penumpang pria.

Melihat sang pramugari genit Khaled dan temannya menegur dan menasehatinya, pramugari tersebut telah berbuat tidak sopan terhadap pria yang digodanya, serta keluarga dan penumpang lainnya di pesawat.

Bukannya terima kasih telah di tegur ternyata sang pramugari malah marah dan menyuruh petugas keamanan mengusir kedua penumpang tersebut. Hingga berita ini diturunkan kasus tersebut masih diselidiki oleh pihak yang berwenang. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com]