Home » Techno » Motorola Moto X Resmi Diluncurkan, Harga Rp 2 Jutaan

Motorola Moto X Resmi Diluncurkan, Harga Rp 2 Jutaan



Amerika – Motorola dikabarkan secara resmi telah meluncurkan Motorola Moto X. Handset terbaru besutan Motorola ini akan tersedia di padaran mulai 23 Agustus mendatang melalui perusahaan telekomunikasi besar Amerika Serikat seperti AT&T, Verizon, Sprint, T-Mobile, US Cellular dengan banderol harga Rp 2 juta (masa kontrak selama dua tahun).

Motorola Moto X Resmi Diluncurkan, Harga Rp 2 Jutaan

Ponsel cerdas Motorola Moto X ini memperlihatkan sebuah perubahan baru dari Motorola setelah dibeli oleh perushaan raksasa Google. Perangkat ini hadir membawa kombinasi sempurna antara desain bodi khas Motorola dan juga software jempolan milik Google. Demikian dikutip SisiDunia dari laman PhoneArena, Jum’at (2/8/2013).

Smartphone Motorola Moto X ini mengusung layar AMOLED berukuran 4,7 inci, hadir di pasaran dengan banyak sekali kombinasi varian warna hingga 18 pilihan warna.

Selain itu, perangkat yang berjalan pada OS Android 4.3 Jelly Bean ini diperkuat oleh prosesor dual-core Snapdragon S4 Pro.

Motorola tak lupa juga membenamkan beberapa fitur unggulan seperti Touchless Control dan Active display. [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com].