Home » Sport » Madrid Gulung LA Galaxy Dengan Skor 3-1

Madrid Gulung LA Galaxy Dengan Skor 3-1



Arizona – Madrid kembali menunjukkan kelasnya saat bertanding melawan LA Galaxy dalam pertandingan Guinness International Champions Cup (2/8/2013). Klub kaya raya yang dihuni oleh banyak pemain bintang ini mampu menundukkan klub asal Amerika tersebut dengan skor yang meyakinkan yaitu 3-1. Dengan pencapaian tersebut, Acelotti selaku pelatih mengaku senang dan puas dengan penampilan anak asuhnya.

Madrid Gulung LA Galaxy Dengan Skor 3-1

Madrid vs LA Galaxy

Hal yang membuat Ancelotti senang karena Benzema dkk mampu menterjemahkan skema penyerangan dengan sempurna. Seperti yang diberitakan oleh situs resmi Madrid (2/8/2013), Ancelotti menilai gol yang tercipta murni karena lini depan yang mampu berkoordinasi dengan baik dan menyusun sebuah serangan yang dinamis.

Gol pertama Madrid dilesakkan oleh Di Maria setelah mendapatkan service manis dari Cristiano Ronaldo. Pemain yang kabarnya akan menjadi bagian pertukaran untuk mendatangkan Bale ini ternyata masih menyimpan ketajamannya dan berkontribusi bagi kemenangan tim. Sedangkan gol kedua dan ketiga di cetak oleh Kareem Benzema.

Setelah pertandingan, Anceloti memberikan pujian kepada beberapa pemainnya yang bermain luar biasa. Angel Maria adalah nama pertama yang ia sebutkan. Ancelotti memuji gol yang dicetak olehnya. Pelatih kawakan ini juga memuji pergerakan Isco yang mampu mencari celah untuk menciptakan peluang. Akhirnya ia memuji ketajaman Benzema yang ia anggap sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini. (Samsul Arifin – sisidunia.com)