Home » Sport » Lotus Masih Yakin Kimi Bisa Raih Juara

Lotus Masih Yakin Kimi Bisa Raih Juara



Mogyorod – Pada dua seri Formula One 2013, Kimi Raikkonen, pembalap Lotus hanya mampu finis pada posisi kedua, namun tim Lotus masih yakin jika pembalapnya tersebut bisa meraih juara dunia. Kimi memang sempat tampil dengan sangat baik dan meyakinkan di awal musim saat dia berhasil sekali jadi juara dan empat kali meraih runner up dari enam balapan pertama.

Lotus Masih Yakin Kimi Bisa Raih Juara

Kimi Raikkonen

Namun performa Kimi Raikkonen menurun setelah finis pada posisi kesepuluh di Monaco dan urutan sembilan di Kanada. Kimi saat ini duduk di posisi kedua klasemen pebalap dengan poin 134. Kimi masih tertinggal sebanyak 38 poin dari Sebastian Vettel di posisi teratas.

“Jika Anda melihat pada naik dan turun kejuaraan ini, kami dapat hasil buruk di tiga balapan tapi kamudian kembali bisa menyamai Red Bull. Jadi kami akan terus bertarung dari posisi kedua ini. Kami hanya harus konsisten dan meraih sebanyak mungkin poin dengan kedua mobil kami,” ungkap Eric Boullier seperti dikutip SisiDunia dari Autosport, Jumat (2/8/2013).

Sebagai Tim principal Lotus, Eric Boullier mengatakan bahwa mungkin saja Kimi jadi juara dunia, Kimi pasti akan memanfaatkan kesempatan yang dia miliki. Jadi akan ada pertarungan yang bagus di Formula One. Bagaimana pendapat anda tentang hal ini? [Karina Ayu Azalia – SisiDunia.com]